Minggu, 26 Februari 2012

Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina

Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina
Jika Anda sudah telah berinvestasi dalam energi kebiasaan sesuatu yang baik, langkah berikutnya adalah inspirasi bagi orang lain. Jika kita telah mencari yang pasti akan mendorongnya untuk teluk. Apakah pada usia dini dapat menjadi tokoh inspirasional.

Untuk tujuan ini, mari kita membuat untuk diri sendiri dan kebiasaan Anda lebih menarik sehingga lebih banyak orang akan datang untuk berinvestasi di tanah energi. Ada beberapa trik yang dapat Anda lakukan untuk menginspirasi orang lain, seperti:

Tunjukkan bahwa kebiasaan baik yang akan menguntungkan. Misalnya, hati-hati untuk naik sepeda untuk jarak pendek, menghemat uang. Jika Anda berbicara tentang uang, biasanya orang akan tertarik.
Buktikan bahwa investasi energi bumi untuk menyelamatkan uang kita, ketika kita menggunakan listrik contonya seseuatu positif dan diperlukan, itu membuat biaya listrik akan efektif.
Jika Anda adalah orang yang menjadi idola sekolah, silahkan ajak teman anda untuk bergabung model Anda.
Jika Anda memiliki OSIS atau kegiatan sekolah Anda menyelamatkan lingkungan seperti penanaman 1.000 pohon.
dan banyak cara-cara inovatif lainnya.
Mari kita update
Inovasi adalah penting untuk menginspirasi orang lain untuk tertarik untuk berinvestasi di tanah energi. Ada banyak inovasi yang bisa dilakukan, misalnya:

Kirim surat untuk menginspirasi orang lain untuk berinvestasi tanah energi mereka. Nah, jika Anda tertarik Anda dapat mencoba Pemuda Kompas lomba penulisan berikut terjadi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs http://www.mudaers.com/ Kompas Muda.
Membuat sebuah lagu / video dari tema investasi energi inspirasional bumi. Sebagai anak muda, saya yakin teman-teman saya akan menjadi apa-apa untuk mentransfer kreasi Anda. Nah, jika bisa membuat sebuah lagu, meng-upload ke video Youtube bisa berteman kemudian menjadi terkenal.
Apakah jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus, atau teman memiliki blog untuk mempromosikan investasi "Go Green" dan energi di negara ini.
Jika sobat tidak memiliki keinginan, maka sobat bisa melakukan blog atau website yang membahas investasi dalam energi ke bumi, sebagai http://www.sobatbumi.com/.
Saya yakin teman-teman saya bisa berinovasi sesuai dengan kreasi mereka. Jadi, mari kita mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar