Sabtu, 29 Desember 2012

Proyek bagi hasil yg menguntungkan

Custom HTML AtasSaya sedang mendapatkan proyek pembuatan jaket utk sebuah perusahan Tetapi saya terkena kendala dengan biaya yg besar, sedangkan perusahaan tersebut baru DP sebagian dan saya kekurangan normal utk proses pengerjaannya sekitar 10jt. Saya ingin mencari investor yang mau menginvestasikan dana nya yg akan kami berikan bagi hasil. Saya mencari investor maksimal hingga tanggal 7-1-2013 Keuntungan bagi investor 30% dari normal yg di investasikan Investasi ini hanya dilakukan 1x dan tidak berkelanjutan. Nominal investasi min 5jt - 10jt ( jika investasi @5jt berarti membutuhkan 2 investor, jika @10jt berarti cukup 1 investor saja ) ( Dana investasi + keuntungan ) saya bayarkan setelah perusahaan tsb melakukan pembayaran sekitar akhir bulan januari. Contoh : Investor menginvestasikan dana 10jt, maka setelah perusahaan melakukan pembayaran di akhir bulan januari. Saya akan memberikan investor 10jt + 3jt = 13jt. FAQ : Kenapa tidak meminjam ke bank? Karena waktu yg terbatas jd saya bth cepat & tdk ribet Kenapa mencari investor ? Saya sekaligus mencari koneksi,sehingga jika ada proyek lagi,mungkin bisa bekerja sama kembali.Custom HTML Bawah
Jasa Desain kemasan Produk teh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar